5 Anime Terbaru Pada Tahun 2023 (Pt.3) - iCoelz

 


Anime - Ngomongin tentang anime siapa sih yang gak kenal dengan negara Jepang?, ya negara ini banyak sekali WIBU dan OTAKU yang berdiam diri dirumah / Hikikomori. Nah disini mimin akan membagikan sebuah artikel yaitu 5 Anime Terbaru Pada Tahun 2023 tentunya ini tidak cuma 5 doang lohh!.

Tonton artikel terkait:

Ikutin terus artike tentang Anime ini karena mimin akan mengupdate jika ada anime rilisan terbaru
dan mimin akan membagikan postingan beberapa part, karena mimin sudah mencatat 40 lebih anime yang rilis pada tahun 2023 ini. Jika penasaran langsung aja yuk lihat postingan di bawah ini.

1. Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi


Sinopsis
Setiap kali Fuyutsuki melakukan sesuatu untuknya, badai salju emosi menumpuk di dalam hati Himuro, dan dia gagal menyadari badai salju yang mengamuk di lantai kantor.

Berkat kemarahannya yang bersalju, perasaan Himuro terlihat jelas bagi semua orang kecuali Fuyutsuki.

Namun, didorong oleh pemujaan dan keinginan yang luar biasa, Himuro siap melakukan apa pun untuk merebut hati Fuyutsuki.
 
Bagaimana kelanjutan kisah asmara Himuro dan Fuyutsuki? Apakah kisah mereka akan berakhir bahagia?

2. Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga sekai wo sukuu you desu


Sinopsis
Kehidupan petualang veteran Nick berantakan.
Terlepas dari semua pengetahuan dan keahlian yang ia curahkan untuk party-nya.

Ketuanya justru mengusirnya, pacarnya mencampakkannya, dan rekan satu party nya tanpa malu menuduhnya melakukan penggelapan.

Nick yang lelah dan patah hati, bertemu dengan beberapa orang yang letih seperti dirinya.

Bersama-sama, mereka para petualang yang kecewa akan keadaan, membentuk tim baru untuk menyelamatkan dunia mereka yang suram dan menyedihkan.

3. Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta


Sinopsis
Bagaimana kehidupan MC kita usai berubah jadi anjing milik gadis yang disukainya?

Begitu sulit permasalahan cinta yang harus dihadapi Pochita. Tiba-tiba terbangun dalam tubuh seekor anjing, Pochita bahkan tidak mengingat nama aslinya saat ia menjadi manusia! 

Satu-satunya titik terang di permasalahannya ini adalah Inukai, seorang gadis yang dia sukai sejak dia menjadi manusia. 

Melihat ada anjing yang basah kehujanan, Inukai membawa Pochita ke rumahnya dan langsung merawat serta memandikannya. Tak hanya itu, Inukai juga memutuskan untuk mengadopsi Pochita dan menjadikannya hewan peliharaannya.

4. Jashin-chan Dropkick X


Sinopsis
Iblis Jashin-chan telah dipanggil ke Bumi oleh Yurine Hanazono, seorang gadis dengan bakat okultisme. Sayangnya, Yurine sebenarnya tidak tahu bagaimana mengirim Jashin-chan kembali ke Neraka. Sekarang terjebak di Bumi, dia harus tinggal di apartemen Yurine sebagai familiarnya.

5. Oniichan wa Oshimai!


Sinopsis
Anime Oniichan wa Oshimai! mengikuti kehidupan Mahiro Oyama, seorang otaku biasa yang senang memainkan game erotis. Mahiro tinggal bersama adik perempuan ilmuwannya, Mihari.

Suatu hari dia bangun sebagai seorang gadis muda. Ternyata perubahan jenis kelaminnya itu adalah hasil dari salah satu eksperimen Mihari!

Sang adik tanpa sepengetahuannya mencoba salah satu eksperimen barunya yang aneh itu kepada Mahiro. 

Ingin segera kembali kepada kehidupannya yang tertutup dan kembali bermain game, Mahiro ingin segera mendapatkan tubuh lamanya kembali.

Namun, Mihari bertekad kuat untuk mempelajari efek eksperimennya kepada Mahiro dan memaksanya untuk masuk ke sekolah seperti gadis pada umumnya.

Tapi Mihari bertekad untuk mempelajarinya karena dia bertekad untuk kembali ke kehidupannya yang tertutup dan bermain game, dan satu hal yang pasti... hidup akan menjadi jauh lebih aneh mulai sekarang!

Bagaimana kelanjutan hidup Mahiro sebagai seorang gadis? Tonton terus kisahnya di anime Oniichan wa Oshimai!.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama